Pak SBY Jangan Galau yah...

Timbul kekhawatiran ku terhadap salah satu sosok Idola ku di negeri ini yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Andai aku jadi Bapak itu mungkin aku tidak dapat tidur nyenyak setiap malamnya karena rakyatnya yang terus berkicau menolak kebijaksanaan yang telah dirancang bersama pembantu-pembantunya. Apakah perasaan itu yang dialami Pak SBY sekarang..? Entahlah yang ku yakin begitulah, apalagi sempat mendengar (antah benar atau tidak) pernyataan dari anggota setianya Si Poltak pada salah satu berita ditelevisi yang mengatakan bahwa tahun lalu waktu menjelang kenaikan BBM Pak SBY dan keluarganya berdoa bersama setiap malamnya agar negara ini mendapatkan yang terbaik dari kebijakan yang telah dibuatnya, dan Alhamdulillah kenaikan BBM tahun lalu hanya sebentar. Apakah keadaan itu juga sedang dilakukan oleh Pak SBY dan keluarganya menjelang 1 April ini.?


Jika aku dekat dengan beliau, walaupun hanya melalui teleponnya yang ingin ku ucapkan adalah "Bapak Presiden kami jangan galau yahh, semoga anda dapat tidur nyenyak..." Tapi ku yakin itu tidaklah mungkin jadi aku hanya dapat berdoa untuknya. Saya kasian dengan beliau begitu banyak tekanan yang berada dikepalanya sekarang. Jangan sampai beliau sakitlah. #PRAY..!

Pak Presiden
Aku tahu kau bukanlah seorang yang egois
Aku tahu kau baik
Aku tahu kebijaksanaan mu memang ada baiknya
Pastilah yang buruknya juga adakan Pak..??
Pak SBY bertindak tegaslah
Kami rakyat mu menaruh harafan besar terhadap Bapak
Berpihaklah pada kami Pak
Carikan solusi buat tanah air ini
Pilihlah yang terbaik diantara yang baiknya
Kami rakyat kecil hanya turut kepadamu.

27 Maret 2012

Semoga Indonesia mendapatkan yang terbaik dari kebijakan yang telah dibuat Pemimpin kita.

Comments

  1. yach memang benar sih akan ada dampak dari kenaikan BBm tuh... tapi benar juga kalau Pak Presiden harus tegas

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus tegas dong pak SBY kan pemimpin, ya kita sbgai warga negara yg baik ya ttap dukung kebijakannya..
      makasi bg..

      Delete
  2. Semoga saja bisa tidur nyenyak, tapi aku gak begitu yakin masbro walaupun beliau sering kelihatan rada gagap dalam mengambil keputusan, tidur nyenyak mungkin menjadi barang yang langka dalam hidup beliau sejak menjadi presiden.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya saya doakan agar beliau gak kenapa2..amin
      mkasi masbray

      Delete
  3. pak sby bukan galau.. hanya kekenyangan setelah makan malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. ya ya patut perutnya besarr, "jaga kesehatan ya pak beye" tolong sampaikn ke dia y mas

      Delete
  4. hoho...semoga aja. pan udah ga jadi naek BBM nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sementara tidak naik mbak, mudah2an harga minyak mentah dunia cepat stabil, biar Indonesia gak rusuh2 lge, amin
      mkasi mbak

      Delete
  5. http://fokusmediafire.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peringatan Maulid yang Sederhana tapi Mengesankan.

LASKAR HIKARI TANJUNGBALAI

The Most Inspire